Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

HTC Gelar Event Untuk Launching Produk Baru

HTC semakin agresif dalam persaingan dengan para rival di segmen smartphoneHTC kali ini menyebarkan undangan untuk menghadiri event launching produk baru yang akan berlangsung di Glasgow Skotlandia 2 oktober mendatang.
HTC Gelar Event Untuk Launching Produk Baru Image
Banyak media bertanya-tanya tentang produk baru apa yang akan dipamerkan di negara Eropa tersebut. Tapi sebagian pihak menduga bahwa HTC tentu saja akan merilis smartphone android terbaru yang diisukan bernama HTC One X+.
Pada beberapa hari sebelumnya brosur HTC One X+ beserta gambar nya bocor di media internet. Hal itu semakin meyakinkan para awak pers bahwa HTC memang berencana melaunching HTC One X+.
HTC Gelar Event Untuk Launching Produk Baru Image
HTC One X+ sendiri dipastikan akan memakai prosesor quad core dengan clock speed 1.7 GHz. Belum dipastikan jenis prosesor apa yang akan diusung HTC One X+, apakah Nvidia Tegra3 atau Qualcomm Snapdragon S4 Pro.
Dalam brosur yang bocor kemarin, HTC akan memberikan media penyimpanan awan atau akrab disebut cloud computing dari Drop Box dengan besaran penyimpanan file 25 GB. Untuk harga yang ditawarkan mencapai 480 Poundsterling.
HTC Gelar Event Untuk Launching Produk Baru Image
HTC One X+ diperkirakan memakai android versi 4.1 Jelly Bean. Sedangkan dari sisi kamera akan memakai kamera yang mempunyai resolusi maksimal 8 mega piksel, dan bukan 12 mega piksel yang seperti diharapkan.
Tahun ini banyak produsen smartphone yang merilis produk smartphone quad core. Beberapa diantaranya yaitu Galaxy S3 dan Galaxy Note 2 dari Samsung, LG Optimus G , serta beberapa yang lainnya.

Posting Komentar untuk "HTC Gelar Event Untuk Launching Produk Baru"