Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Tips dan Trik Hidup Awet Muda

Tips dan Trik Hidup Awet Muda. Tips dan Trik Hidup Awet Muda, mungin judul saya tadi cukup menggelitik bagi anda. Mengapa tidak? Karena memang, semua orang yang suydah tua, pastilah selalu ingin tampil dan berjiwa muda dan juga orang yang masih muda beranjak dewasa, ingin selalu berupaya gimana caranya agar bisa selalu awet muda. Ya, memang sangat sulit, namun bagaiman lagi, memang banyak sekali penawaran - penawaran di luar sana tentang seprti totok wajah agar awet muda, ataupun obat - obatan alami untuk agar bisa membuat wajah kiuta fresh dan juga awet muda. 
Untuk itu, mungkin judul artikel saya tadi cukup menggambarkan bagaimana animo masyarakat di luar sana yang masih banyak yang menginginkan agar selalu awet muda dan juga tampil muda. Kita semua tahu, bahwa jiw amuda dan awet muda sebagian bisa kita bentuk. Bagaimana caranya? Nah, mungkin tips dari saya beriut ini akan menjawab rasa penasaran anda tentang bagaimana sih caranya dan trik nya agar kita selalu awet muda dan juga tetap segar di masa tua kita, tanpa adanya orang yang bilang kepada kita, kalau kita tampak kusam dan tua, mungkin bisa mengatasi keluhan anda. Apa saja itu? Simak pemaparan dari saya berikut ini
:
  1. Menambah jam olahraga. Fakta bahwa olahraga membantu memanjangkan umur seseorang tentu bukanlah hal baru. Namun sebuah studi terbaru melakukan pengamatan mendetail tentang bagaimana besarnya manfaat latihan fisik itu.
  2. Memasak di rumah. Sebuah survei terhadap penduduk Taiwan mengungkapkan bahwa orang-orang berusia 65 tahun ke atas yang memilih masak sendiri di rumah lima kali dalam seminggu terbukti 47 persen bisa bertahan hidup 10 tahun lebih lama daripada yang tidak melakukannya.
  3.  Banyak tertawa. Baru-baru ini sebuah studi tentang kaitan antara gen dan penuaan mengemukakan bahwa karakteristik tertentu yang ada pada diri seseorang akan membuatnya hidup lebih lama, termasuk kecenderungan untuk lebih banyak tertawa.
  4. Optimis. Dalam studi yang sama, optimisme juga dikatakan ada kaitannya dengan panjangnya umur. Kesimpulan ini diperoleh setelah peneliti mengamati 243 partisipan berusia 95 tahun ke atas yang dilaporkan memiliki kepribadian seperti ramah, optimis dan easygoing serta cenderung banyak tertawa dan memiliki jaringan sosial yang luas.
  5. Konsumsi suplemen tertentu. Orang dewasa berusia 60-an dan 70-an memiliki kemungkinan 9 persen lebih kecil untuk meninggal jika mereka mengonsumsi suplemen vitamin D dan kalsium dibandingkan rekan sebayanya yang tidak mengonsumsi suplemen apapun.
  6. Tahu apa yang harus dilakukan dan merealisasikannya. Sudah banyak yang tahu jika ingin panjang umur kuncinya hanyalah tidak merokok, olahraga, mempertahankan berat badan ideal serta rutin mengecek tekanan darah dan kadar kolesterol.

Posting Komentar untuk "Tips dan Trik Hidup Awet Muda"