Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

iPhone Termahal di Dunia Berlapis Emas Berlian Senilai Rp 148 Miliar

iPhone memang dikenal sebagai gadget mahal. Harganya selangit. Tidak semua gadget freak memilih iPhone akibat terjungkal persoalan harga. Namun iPhone yang satu ini, tak cuma mahal namun berkelas plus mewah. Berlapis emas dan berlian, iPhone termahal di dunia ini dibanderol Rp 148 miliar.

Lantas apa yang membuat iPhone 5 ini dijual semahal itu? Tak lain tak bukan terkait soal perhiasan yang disematkan. Tak hanya berlapis emas namun juga bertatahkan ratusan berlian murni.

Stuart Hughes merombak ‘selimut’ iPhone 5 ini dengan menggandeng perusahaan perhiasan asal Liverpool. Jangan kira Stuart Hughes menghabiskan satu dua hari atau minggu, ia selesaikan masterpiece-nya selama sembilan bulan.

Yang menjadi nilai plus – selain perhiasan – dari iPhone 5 ini terkait dengan proses pemolesan. Stuart Hughes memermak secara manual tanpa bantuan mesin atau murni dengan jemarinya.


Bagian luar dibalut dengan emas 24 karat. Tombol start dihiasi berlian hitam 26 karat. Logo Apple sendiri disematkan dengan 600 butir berlian putih. Lantas adakah yang memesan
Jangan salah. iPhone 5 mewah ini sudah dipesan oleh taipan China yang namanya dirahasiakan. Berminat ikut membelinya? Sekali lagi, siapkan Rp 148 miliar.

Posting Komentar untuk "iPhone Termahal di Dunia Berlapis Emas Berlian Senilai Rp 148 Miliar"