Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Cara daftar devian ART


 Kalian pasti sudah pada tau kan devianArt itu apa? klo belum tau pas sekali saya juga belum tau :(

deviantART apa devian ART yah?? ah pokoknya awal diluncurkan pada tanggal 7 Agustus 2000 oleh 3 laki-laki macho #Loohhh!!! Scott Jarkoff, Matt Stephens dan Angelo Sotira, sebagai bagian dari jaringan yang lebih besar dari website musik yang berhubungan disebut Jaringan Dmusic. Situs ini berkembang terutama karena menawarkan yang unik dan kontribusi dari basis anggota inti dan satu tim relawan setelah peluncuran, namun secara resmi didirikan pada tahun 2001 sekitar delapan bulan setelah peluncuran.

deviantART secara longgar terinspirasi oleh proyek-proyek seperti facelift Winamp, customize.org, deskmod.com, screenphuck.com, dan skinz.org, aplikasi semua kulit berbasis website. Sotira mempercayakan semua aspek publik proyek untuk Scott Jarkoff sebagai seorang insinyur dan visioner untuk meluncurkan program awal. Ketiga pendiri bersama latar belakang dalam komunitas menguliti aplikasi, tapi Matt Stephens kontribusi yang besar untuk deviantART adalah saran untuk mengambil konsep ini lebih jauh dari menguliti dan lebih ke arah sebuah "komunitas seni". Banyak individu yang terlibat dengan pengembangan awal dan promosi deviantART masih memegang posisi dengan proyek, dari administrator untuk relawan melayani sebagai direktur galeri dan Pesan Administrasi Jaringan. Angelo Sotira saat ini menjabat sebagai CEO deviantART, Inc. ( hufft selesai juga bacanya ) kereeen ko bisa tau sejarahnya sih kaka?? wong dari sumbernya si wikipedia

Kenapa sih kita harus daftar devianart??
deviantART bertujuan untuk menyediakan platform untuk setiap artis atau seniman untuk memamerkan dan mendiskusikan karya. Pekerjaan diorganisir dalam struktur kategori yang komprehensif, termasuk fotografi, seni digital, seni tradisional, sastra, Flash, pembuatan film, kulit untuk aplikasi, utilitas sistem operasi kustomisasi dan lainnya, bersama dengan sumber daya didownload luas seperti tutorial dan fotografi saham. Utilitas tambahan termasuk jurnal, jajak pendapat, kelompok dan portofolio.

 jadi taukan kegunaan nya?? tunggu apalagi kreasikan karya kalian..

oke langkah awal untuk daftar devianart pertama kunjungi situsnya [ http://www.devianart.com ]
tampilan akan seperti dibawah ini



1. Klik join deviantart for free yang ada di pojok kanan atas, ada toh?? siip

2. Tunggu yah sebentar, nah akan ada tampilan baru seperti ini



isi deh data-data kalian, setelah selesai kalian isi klik BECOME A DEVIANT .




tunggu deviant akan mengkonfirmasi lewat email yg kalian isi tadi untuk mengaktifkan account kalian.






oke simple dan mudah kan??
Tunjukan kreasi mu kawan . .



::salam::

Posting Komentar untuk "Cara daftar devian ART"