Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Xtreamer Prodigy Silver


  • Preview 3
  • Preview 1
  • Preview 2
Merk : Xtreamer
Harga : Rp. 1.399.000,-
Distributor/Toko : jakartanotebook
Telephone : 02156985511
Fax : 02156985522
Handphone :
Email : sales@jakartanotebook.com
Website : www.xtreamerindo.com
Alamat : Ruko Garden Shopping Arcade No. 8 EK Podomoro City - Central Park Jl. Letjen S.Parman Kav. 28 Grogol Petamburan Jakarta Barat - 11470
Deskripsi

Merk : Xtreamer
Harga : Rp. 1.399.000,-
Distributor : JakartaNotebook.com
Telephone : (021) 5698 5511 (Hunting)
Fax : (021) 5698 5522
Email : sales@jakartanotebook.com
Website : www.xtreamerindo.com
Alamat Lengkap : Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK Podomoro City - Central Park Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 Grogol - Petamburan, Jakarta Barat - 11470
Xtreamer Prodigy Silver adalah generasi lanjutan dengan menggunakan Realtek 1186 yang berbasis media streamer (player), dilengkapi dengan USB 3.0, Card Reader, 512Mb DDR3 RAM, HDMI 1.4, WiFi yang terintergrasi dan slot untuk HDD 3.5. Sama seperti model kami sebelumnya pada tahun 2010, ini akan memungkinkan untuk memutar dengan jelas dan tajam dari puluhan file multimedia FULL HD.

Xtreamer Prodigy menggabungkan seni dari teknologi, yang biasa digunakan di bidang High End komputerisasi dan elektronik rumahan.

Proses pembuatan yang sangat baik, keahlian teknik yang terbaik, dan pengawasan mutu yang cermat telah menghasilkan lagi sebuah produk yang berhasil dengan membawa keindahan dan memiliki nilai komersial.

Kami berharap siapapun yang mencari media player yang sangat handal akan menemukan Xtreamer Prodigy! agar menjadi sebuah pengalaman yang berharga dan investasi yang bernilai, baik sebagai pemutar FULL HD serta sarana untuk situs favoritnya dan layanan di TV.

Sementara kita berniat untuk melanjutkan kerja sama dengan komunitas kami, Xtreamer Prodigy akan tetap mempertahankan kompatibilitas dengan project Xtreamer Live, Xtreamer Jukebox dan Xtreamer VOD yang akan memberikan perangkat Anda konten secara online dari berbagai sumber.
Media Streaming dibuat sangat sederhana!
Jika Anda sedang mencari Media player yang bernilai, serta dapat memutar hamper semua file atau format, dipenuhi dengan satu kekuatan yang mampu mengelola kebutuhan digital Anda secara mudah, pertimbangkanlah Xtreamer Prodigy Silver kita!. Mudah digunakan dan dipenuhi dengan fitur-fitur terbaik, sangat sempurna untuk memutar musik atau film, semua dengan harga terjangkau!
USB 3.0 Connection
Xtreamer Prodigy Silver dilengkapi dengan generasi terbaru dari Universal Serial Bus 3.0 (USB) yang memberikan kecepatan transfer yang lebih tinggi (hingga 4.8Gbps).
Integrated Web Browser
Xtreamer Prodigy Silver memperkenalkan media browser yang sudah tertanam, dan dioptimalisasikan untuk TV Anda.
Subtitle Browser
Simpan file SRT Anda dimana saja. Tidak seperti kebanyakan kompetitor kita, Anda tidak perlu menamai ulang file SRT ke nama yang sama dari film Anda. Tempatkan pada folder file subtitle film apapun.
New Advance Coding API
Xtreamer Prodigy Silver mampu melakukan coding dengan menggunakan HTML 5, ditambah dengan integrasi penuh untuk repositori web online. Php 5.32, JSON & CURL, OpenSSL, Zlib, Sqlite dan HTML.
HDMI 1.4
Xtreamer Prodigy Silver menampilkan infrastruktur penting untuk menerapkan 3D video di rumah melalui port HDMI. Resolusi video dapat mampu melampaui 1080p, mendukung generasi tampilan terbaru yang akan menyaingi sistem Digital Cinema yang banyak digunakan dibioskop komersial.
Native Keyboard and Mouse Support
GUI dari Xtreamer maupun web browser yang terintegrasi memperkenalkan dukungan untuk interaksi pengguna melalui mouse USB dan keyboard. Satu lagi fitur eksklusif dari Xtreamer.
Yahoo Finance
Yahoo! Finance merupakan layanan dari Yahoo! yang menyajikan informasi keuangan. Tersedia di Android App.
GrooveShark
GrooveShark adalah mesin pencarian musik internasional secara online, layanan streaming musik, dan untuk mencari musik yang direkomendasikan, yang memungkinkan pengguna untuk mencari, stream, dan mengunggah musik secara gratis yang dapat diputar atau ditambahkan di daftar putar. Tersedia di Android app.
Youtube XL
Xtreamer Prodigy Silver juga mendukung YouTube XL , memutar, mencari, mengunggah video HD. Tersedia di Android app.
MLB TV
Duduk di kursi dan nikmati umpan langsung dan podcasts fari MLB.com situs resmi Major League Baseball yang menyediakan untuk TV Anda sumber informasi yang terkait dengan Baseball. Tersedia di Android app. Hanya untuk warga Amerika Serikat.
Online Photo Services
Xtreamer Prodigy Silver memperkenalkan Anda kemampuan untuk memproyeksikan gambar di TV langsung melalui gambar dan video hosting yang saat ini tersedia di web, Picasa dan Flickr. Layanan ini sekarang dibuat untuk TV Anda.
Gigabit Wired & Wireless Networking
Xtreamer Prodigy Silver menggunakan Gigabit Ethernet yang memungkinkan transfer jaringan hinggal 1.000 Mbps, dan Wi-Fi yang terintegrasi. Pengguna akan dapat melakukan streaming informasi dengan kecepatan yang lebih tinggi.
3TB HDD 3.5
Support Xtreamer Prodigy Silver satu satunya perangkat di pasar yang saat ini mendukung Harddisk 3.5 dengan kapasitas up to 3TB.
Multilingual Keyboard OSD Support
Xtreamer Prodigy Silver memungkinkan pengguna untuk memilih lebih dari 32 bahasa yang sudah tersimpan.
7.1 Ch HD audio bit Streaming
Xtreamer Prodigy Silver mendukung DTS-HD Master Audio dan Dolby TrueHD multi-channel lossless audio codecs, sampai 7.1 CH passthrough. Hasilnya adalah media streamer Anda akan mampu bermain bitstream yang dapat membawa sampai 14 saluran suara. Sampel hinggak kedalaman 24 bits/sample dan tingkat audio sample didukung hingga 192 kHz.
Search Function
Kami sangat mengerti bahwa semakin besar kapasitas harddisk Anda miliki makin besar juga media penyimpanan file Anda, untuk itu Prodigy Xtreamer Silver memperkenalkan fitur media pencarian yang memungkinkan Anda untuk melakukan permintaan pecarian pada setiap sumber indeks penyimpanan yang terpasang diperangkat Anda.
NFS Client
NFS memungkinkan sebuah sistem untuk membagi direktori dan file dengan orang lain melalui satu jaringan. Dengan menggunakan NFS, pemakai dan program dapat mengakses file pada remote sistem.
Internet Radio
Mendengar dari ribuan stasiun radio internet, menampilkan music online dengan semua jenis, termasuk hip-hop, jazz, new age, rock, classical, oldies dan masih banyak lagi. Tersedia di Android App.
More Format
Support BD-ISO dan DVD IFO/ISO ditambahkan pada basis firmware, didukung antara cue dan file .ape.
Last FM
Menghubungkan Anda dengan musik favorit, dan menggunakan rasa unik Anda untuk emnemukan music baru, artis, dan konser yang ada suka. Tersedia di Android app.
Facebook
Xtreamer Prodigy Silver membawa pengalaman social networking melalui TV Anda. Tersedia di Android app.
Google Search
Xtreamer Prodigy Silver memperkenalkan Anda sebuah gerbang untuk mencari dan menelusuri Google, mesin pencari yang paling banyak digunakan di Web. Tersedia di Android App.
Wikipedia
Xtreamer Prodigy Silver memperkenalkan Anda sebuah gerbang yang gratis nan-elgean paling terkenal, berbasis web, proyek kolaboratif, ensiklopedia multibahasa, Wikipedia. Tersedia di Android app.
Hardware
Panjang 25.1 cm
Lebar 24.2 cm
Tinggi 6.6 cm
Warna Silver
Software
OS Android 2.2 Froyo
Chipset Realtek 1186 750Mhz
Memory DDR 512MB
Media Streaming PC, MAC
Notable App Youtube, Facebook, Pandora, Flickr, Picasa
Audio / Video / Image
Audio Formats Supported MP3 / MP2 / WMA / AAC / FLAC / WAV / APEOGG Vorbis / PCM / LPCM / MS-ADPCM /LC-AAC / HE-AAC / COOK / RA-Lossless
Audio Output Supported Dolby Digital AC3 5.1 (passthrough & downmix to stereo), Dolby Digital Plus 7.1 (passthrough), Dolby TrueHD 7.1 (passthrough & downmix to stereo), DTS Digital Surround 5.1 (passthrough & downmix to stereo), AAC 7.1 (passthrough & downmix to stereo) FLAC
Video Format Supported AVI / MKV / TS / TP / TRP / M2TS / MPG /MP4 / MOV / M4V / VOB / ISO / DVD-ISO/ IFO / DAT / WMV / ASF / RM / RMVB / BD-ISOFLV resolution up to 720p / 1080i / 1080p
Video Codec Supported MPEG-1 / MPEG-2 / MPEG-4 SP/ASP/AVC(H.264 | x264) / XviD / DivX / WMV9 (VC-1)/ RealVideo 8/9/10 (up to 720P)
Image Format Supported JPEG, HD JPEG, BMP, GIF, TIF, PNG
Video Output Supported PAL / NTSC / 480p / 576p / 720p / 1080i50Hz / 1080i 60Hz / 1080p 50Hz / 1080p60Hz / 1080p 24FPS
HDMI 1.4 up to 1080p
A/V Out Composite Audio / VideoY/ Pb / Pr VideoSPDIF coaxial (digital audio)SPDIF Optical TOSLink (digital audio)
Subtitles Format Supported SRT, SMI, SSA, IDX/SUB, SUB
Storage / Data
Internal Hard Disk Drive 3.5 SATA / SATA2 up to 3TB
USB USB 2.0 & USB 3.0
Card Reader Yes
Output Ports
HDMI Output Yes, 1
Component Video Output Yes, 1
Composite Video Output Yes, 1
Digital Optical Audio Output Yes, 1
Digital Coaxial Audio Output Yes, 1
Connectivity
Wired Gigabit RJ-45 10/100/1000Mbps
Wi-Fi Yes
Built-in Wi-Fi Support 802.11 b/g/n 150Mbps
Package Content
Xtreamer Prodigy 1
HDMI 1.4 Cable 1
100~240V Power Adapter 1
Audio & Video Cables 1
Infra-Red Remote Control 1
USB Slave Cable 1
Quick Start Guide 1
Wi-Fi Antenna 1
2.4G Wireless Headset
Xtreamer 2.4G Wireless headset adalah dua bagian sistem yang dilengkapi dengan headset wireless didukung oleh sepasang baterai AAA dan USB dongle transmitter yang terhubung ke output perangkat Xtreamer Anda atau bahkan langsung TV yang ada port USB. Ini sangat mudah untuk diatur karena seluruh sistem menggunakan plug and play.
Air Mouse Elite
Xtreamer 2.4G Wireless headset adalah dua bagian sistem yang dilengkapi dengan headset wireless didukung oleh sepasang baterai AAA dan USB dongle transmitter yang terhubung ke output perangkat Xtreamer Anda atau bahkan langsung TV yang ada port USB. Ini sangat mudah untuk diatur karena seluruh sistem menggunakan plug and play.
Mini Rechargable Li-ION Keyboard Mouse
LI-ION keyboard combo merupakan multimedia wireless keyboard 3 in 1 ( Keyboard, TouchPad & Laser Pointer) kompatbel dengan Windows, OS Mac, atau sistem berbasis Linux.


Posting Komentar untuk "Xtreamer Prodigy Silver"