Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Inilah Spesifikasi Resmi Galaxy Grand

Samsung akhirnya menepis segala isu yang berkaitan dengan spesifikasi Galaxy Grand dengan merilis spesifikasinya ke publik. Galaxy Grand akan tersedia dalam 2 versi yaitu Galaxy Grand dual sim (GT i9082) dan Galaxy Grand single sim (GT i9080).
Untuk versi yang bakal dirilis pertama kali dilepas ke pasaran adalah Galaxy Grand versi dual sim GT i9082. Galaxy Grand dual sim akan support 2 jaringan GSM dan spesifikasinya tidak ada perbedaan dengan Galaxy Grand single sim GT i9080.
Sesuai dengan rumor semula, Galaxy Grand akan memiliki layar seluas 5 inch. Namun jangan berharap banyak soal kedalaman piksel yang ada pada Galaxy Grand akan lebih tinggi dibanding Galaxy S3 ataupun Galaxy Note 2. Galaxy Grand yang punya resolusi layar 480 x 800 hanya punya kedalaman piksel 187 ppi.
Dari segi prosesor, Galaxy Grand punya prosesor dual core 1.2 GHz. Belum jelas jenis prosesor apa yang digunakan. Sedangkan RAMnya sebesar 1 GB lebih rendah dibanding Galaxy Note 2 yang punya 2 GB.
Walaupun dari segi prosesor dan RAM lebih rendah dibanding Galaxy S3 ataupun Galaxy Note 2, Galaxy Grand punya jenis kamera yang sama yaitu dengan resolusi maksimal 8 mega piksel. Terdapat juga kamera depan yang berukuran 2 mega piksel.
Spesifikasi lain yang ada pada Galaxy Grand yaitu memori internal 8 GB, slot microSD (maksimal 64 GB), android 4.1.2 Jelly Bean, Bluetooth v4.0, baterai 2100 mAh, A-GPS Glonass. Kemungkinan besar, harga Galaxy Grand akan lebih murah dibanding Galaxy Note 2, namun versi single sim dan dual sim Galaxy Grand tentunya akan berbeda harga juga.

Posting Komentar untuk "Inilah Spesifikasi Resmi Galaxy Grand"