Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Teknologi RSS untuk Memberdayakan Website Anda

Ada beberapa sumber online yang menjelaskan apa itu RSS dan bagaimana sindikasi dapat memberikan kontribusi untuk mencapai tujuan Anda, apapun itu. Bukan hanya sukses secara finansial, tetapi mendapatkan otoritas pada paparan, topik dalam bidang kompetitif, atau hanya menyebarkan berita tentang proyek dan impian Anda.

Apapun tujuan Anda adalah, menambahkan RSS feed ke website Anda adalah langkah maju untuk mencapai itu. Meskipun ada banyak generator Umpan RSS yang berjalan baik sebagai aplikasi desktop atau sebagai generator online, cara terbaik untuk sindikasi konten Anda adalah membiarkan sistem inti Anda menciptakan feed Anda perlu membuat orang diperbarui.
Ini bukan masalah jika website Anda didasarkan pada sistem penerbitan blog seperti WordPress, Movable Type, atau TypePad, hanya untuk beberapa nama. Sistem ini penerbitan dapat menghasilkan feed secara otomatis dari posting blog dan halaman yang Anda mempublikasikan, dan hanya memerlukan penyesuaian kecil dalam format pakan yang diinginkan (teks lengkap atau ringkasan) yang dapat dilakukan melalui panel kontrol terintegrasi mereka.
Sistem Manajemen Konten (CMSs) dan perangkat lunak Forum juga mungkin termasuk pilihan untuk menghasilkan RSS feed sehingga hanya perlu untuk menemukan platform yang tepat untuk website Anda. Tentu saja mengingat pilihan ini mungkin melibatkan pembangunan kembali website anda dari awal.
Meskipun, jika Anda memuaskan dengan desain website Anda yang sebenarnya dan didasarkan pada halaman HTML sederhana atau diberi kode menggunakan bahasa pemrograman yang dikesampingkan RSS, pilihan untuk Anda adalah mendapatkan pengerjaan ulang web developer kode sumber untuk memungkinkan generasi dan distribusi dari RSS feed, apa yang mungkin melibatkan waktu dan uang untuk mendapatkan pekerjaan.

Posting Komentar untuk "Teknologi RSS untuk Memberdayakan Website Anda"