Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Hore! Facebook Tambahkan Fitur Voice Call Untuk Smartphone

Jika selama ini fitur voice call gratis via jaringan internet hanya ada pada aplikasi-aplikasi tertentu seperti Skype, Yahoo Messenger, Viber dan beberapa lainnya, maka sebentar lagi kita akan menikmati fitur tersebut di facebook dengan menggunakan perangkat smartphone.
Fitur voice call yang dimaksud tentunya bisa menelpon teman yang sudah ada di list friend kita di Facebook. Dan beberapa saat yang lalu, Facebook untuk pertama kalinya merilis fitur voice call untuk ios terlebih dahulu di kawasan Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada). Namun pihak Facebook menyatakan bahwa mereka akan segera merealisasikan untuk android dan yang lain.
Lalu apa menariknya fitur voice call ddi Facebook dengan aplikasi sejenis yang sudah lama beredar? Tentu saja akan lebih mudah dan menguntungkan menggunakan fitur voice call di Facebook ketimbang memakai aplikasi sejenis seperti Skype, Viber ataupun Yahoo Messenger.
Kita tentunya tahu bahwa pengguna Facebook saat ini sudah mencapai 1 milyar. Dan dari riset yang ada, 8 dari 10 pengguna perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, mempunyai akun Facebook.
Itu artinya kita tidak akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan teman-teman kita via voice call dan tidak seperti yang sudah-sudah,  membujuk teman-teman kita untuk memakai aplikasi tertentu dan membuat akun di Skype ataupun Viber hanya untuk menikmati fitur voice call.
Dan faktor terakhir yang membuat kita akan lebih menyukai fitur voice call di Facebook adalah masalah integrasi dengan instant messaging. Dalam artian, cukup kita menggunakan aplikasi Facebook messenger di smartphone atau tablet, kita bisa menggunakan fitur voice call dan instant messaging dalam 1 aplikasi.
Facebook sampai saat ini sedang mengupayakan agar fitur voice call via aplikasi Facebook Messenger untuk smartphone segera terealisasi. Dan jangan khawatir, Facebook kabarnya tidak hanya support untuk perangkat ios saja, namun juga untuk perangkat android, Windows Phone dan kemungkinan BlackBerry 10 juga bisa disupport.

Posting Komentar untuk "Hore! Facebook Tambahkan Fitur Voice Call Untuk Smartphone"