Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dukung kami

Facebook Mobile Ad Pendapatan Proyeksi ke Atas $ 300 Juta Per Triwulan




   Ingat bagaimana setiap orang begitu peduli dengan kemampuan Facebook untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan dari ponsel? Nah, salah satu analis berpikir bahwa pendapatan iklan mobile perusahaan dapat melebihi pendapatan iklan dekstop dalam tahun depan.
JP Morgan analis Doug Anmuth memprediksi meningkatkan pendapatan iklan seluler dalam sebuah catatan penelitian, mengatakan bahwa perusahaan bisa segera mencari $ 300 juta + per kuartal:

    
Sebagaimana ditunjukkan di 27 Laporan Juni kami inisiasi, kami bullish pada potensi monetisasi Facebook mobile dan kami percaya pendapatan iklan seluler per pengguna bisa melebihi dari tingkat desktop yang ada, mendorong pendapatan iklan mobile dari $ 300 juta + per kuartal di beberapa titik dalam tahun depan sebagai harga lebih tinggi dan frekuensi kunjungan mengimbangi kesan keseluruhan lebih sedikit. Di luar kembali awal positif pada Kisah Sponsor mobile di News Feed, iklan berbasis lokasi juga bisa mendorong daya tarik iklan lebih mobile.
Dia juga menyebutkan laporan bahwa Facebook berencana produk iklan baru berpusat di sekitar yang ditargetkan iklan seluler berdasarkan penggunaan aplikasi sebagai bukti ayunan proyeksi:

    
Pengiklan akan dapat menampilkan iklan untuk aplikasi mobile lainnya yang pengguna mungkin tertarik dalam berdasarkan penggunaan aplikasi mobile mereka saat ini, berbeda dengan Cerita sponsor yang memungkinkan pengiklan untuk memperkuat preferensi pengguna dan kegiatan. Facebook berpotensi mengisi pengiklan setiap kali sebuah aplikasi diinstal pada ponsel pengguna, dan BPSe bisa baik di depan iklan yang ada.
Facebook dihasilkan $ 872,000,000 pendapatan iklan total pada tahun 2012, naik 37% dari 2011. Proyeksi sebesar $ 300 juta + per kuartal pendapatan iklan seluler saja menunjukkan bahwa angka-angka dapat meningkatkan baik melebihi 37% pada tahun depan.
Meskipun beberapa laporan terbaru menunjukkan bahwa pengiklan souring untuk membayar untuk iklan Facebook, informasi baru mengenai klik-melalui-harga menunjukkan bahwa iklan seluler sebenarnya jauh lebih sukses daripada iklan desktop. Facebook baru-baru ini memungkinkan pengiklan untuk membeli ponsel-hanya paket iklan.

Posting Komentar untuk "Facebook Mobile Ad Pendapatan Proyeksi ke Atas $ 300 Juta Per Triwulan"